Searching...
Wednesday, January 6, 2016
3:35 PM 0

Foto seksi Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar hanya pakai bikini yang amat Hot

Ayu Ting Ting memakai bikini memamerkan tubuh seksinya di Instagram, moment tersebut saat dirinya bersama Jessica Iskandar asyik berenang dengan buah hati mereka masing-masing.


Ayu Ting Ting sebagai pedangdut yang selama ini berpenampilan sopan dan selalu tertutup. Dalam duni a hiburan Ayu nyaris tak pernah berpakaian ketat atau terbuka ketika berada di luar rumah.

Namun pendapat itu sepertinya perlahan mulai hilang. Sebab foto-foto yang diposting di akun Instagramnya, Ayu kini sudah berani memamerkan tubuh seksi dan auratnya.

Ayu Ting Ting bersama keluarga dan Jessica Iskandar diketahui baru pulang dari liburan mereka ke Pulau Bali. Banyak foto seru mereka yang diupload ke akun Instagram masing-masing. Beberapa foto Ayu disoroti netter karena ibu satu anak tersebut sudah berani tampil terbuka.


Foto tersebut menampilkan Ayu dan Jedar tengah asyik berenang dengan buah hati mereka masing-masing. Kedua ibu ini tampak tak canggung berpose walah cuma mengenakan bikini seksi.

Foto berikutnya yang membuat netter murka adalah saat Ayu dan Jedar tengah melihat gajah sambil menggendong El dan Bilqis. Di foto itu menampilkan Ayu yang memakai kaus putih tanpa lengan dan hot pants.


“Sekalian aja telanjang foto pamer saja,” sindir netter. “Kok pake baju kaya gt ya? Apa g malu tuch, apalagi di tempat umum. Itu jg yg buat ayu dibully ma orang. Umig bs ksh tau y agr ayu g pake baju ky gt,” sahut yang lain.


Namun tak lama kemudian, Ayu Ting Ting langsung menghapus foto tersebut. Bagaimana menurut Anda? Apakah busana mantan pacar Shaheer Sheikh ini terlalu seksi?

Sumber : infokami

0 comments:

Post a Comment