Searching...
Thursday, July 23, 2015
8:22 AM 0

Bukti Hari Kiamat semakin dekat, Anak babi bermata Dajjal kini dilahirkan (5 FOTO)

Aneh, pelik apabila seekor babi lahir dengan keadaan yang cukup mengerikan,dimana kondisi anak babi tersebut hanya mempunyai mata satu seperti halnya mata Dajjal, selain dari pada itu anak babi yang dilahirkan oleh induknya pada 20.07 .2015 juga tidak mempunyai lubang hidung serta lidahnya yang panjang menjulur sampai keluar. Desa Batu Agung, Banjar Petanahan, Jembrana, Bali. Pemiliknya, Lanang Oka.

Bagai manapun kelahiran babi pelik itu turut merisaukan warga setempat apabila seorang bonoh mengatakan kelahiran babi itu adalah satu pertanda mala petaka bakal berlaku di kampung berkenan.beberapa bomoh juga menyarankan agar lanang si pemilik babi aneh itu mengadakan upacara ritual khusus pembersihan atau buang sial.

Namun sejauh ini setelah anak babi itu lahir,lanang mengaku mendapat bisikan dari orang pandai,tanah di kandang babi miliknya kotor dan menjadi persinggahan mahluk halus.babi yang lahir pada Senin (20/7) siang ,dalam keadaan mati. Lanang pun langsung menguburkan anak babi tersebut dengan upacara seadanya.Balinews

5 Gambar anak babi bermata satu :-







0 comments:

Post a Comment