Searching...
Friday, January 8, 2016
11:51 PM 0

Wow! Inilah artis-artis Indonesia yang 'Hamil' sebelum Nikah


BANJARMASINPOST.CO.ID - Hamil sebelum nikah, memang dilarang dalam ajaran agama, namun tidak sedikit artis Indonesia yang merupakan public figur diduga melakukan hal terlarang tersebut. Meski dengan alasan sudah nikah siri tanpa bukti sah, namun prilaku artis ini tak layak untuk ditiru.

Inilah sejumlah artis yang diduga hamil duluan sebelum nikah:

Sumber asal: banjarmasin.tribunnews
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Pasangan artis yang hamil duluan sebelum menikah pertama adalah Donna dengan Darius Sinathrya. Pasangan artis ini menikah pada tanggal 30 Desember 2006. Setelah 6 bulan menikah, pasangan ini dikaruniai buah hati yang lahir pada tanggal 28 Juni 2007. Putra pertama Donna dan Darius ini diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro.

Ariel Peterpan dan Sarah Amelia


Sarah Amelia Hamil Diluar NIkah Nazril Irham alias Ariel menikahi Sarah Amelia karena hamil duluan pada tanggal 30 Jan 2005. Kemudian pada tanggal 5 Juni 2005 lahir anak pertama mereka.

Syahrul Gunawan dan Indriani Hadi


Syahrul Gunawan dengan Indriani Hadi menikah pada tanggal 3 Februari 2007. Lalu melahirkan anak pertama pada bulan September 2007. Mereka mengaku telah menikah siri sejak 25 November 2006.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

Dewi Rezer Hamil Diluar Nikah Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah di bali pada tanggal 18 Juli 07. Kemudia pada tanggal 21 Desember 2007 lahir dari buah hati mereka Marcel Brinet Lefrandt.

Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad Hamil Diluar NIkah Selanjutnya pasangan artis Nana Mirdad dengan Andrew White. Mereka menikah pada tanggal 13 Mei 2006. Setelah tujuh bulan menikah, Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kadou ini lantas melahirkan anak laki-laki pada tanggal 30 Desember 2006 yang diberi nama Jason DeandraWhite.

Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner

Indah Kalalo Hamil Diluar Nikah Artis Indonesia yang hamil duluan sebelum nikah menerpa juga pasangan Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner, pria berkebangsaan Australia, asal Sidney. Mereka menikah pada tanggal 18 September 2011. Setelah delapan bulan menikah, pada tanggal 10 Mei 2012 Indah melahirkan anak perempuan. Buah cintanya dengan sang suami ini diberi nama Ayanna Rose Werner.

Krisdayanti dan Raul Lemos


Setelah berpaling dari Anang, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos seorang pengusaha asal Timor Leste pada tanggal 20 Maret 2011. Enam bulan setelah menikah, Krisdayanti ibu dua anak itu melahirkan putri ketiganya pada tanggal 5 September 2011 diberi nama Ariannha Amora Lemos.

Risty Tagor dan Rifky Balweel

Pasangan seleb Indonesia yang hamil sebelum menikah selanjutnya adalah Risty Tagor Harahap menikah dengan Rifky Balweel pada tanggal 2 Oktober 2010. Enam bulan kemudian, pada tanggal 11 April 2011 Risty melahirkan anak perempuan pertamanya.

Baca seterusnya di SINI

0 comments:

Post a Comment