Searching...
Friday, January 8, 2016
8:08 PM 0

Inilah Foto dan Video Penampakan Jin Muslim di Arafah

Banyak hal yang dianggap gaib bagi manusia dan beragam pula tingkat kegaibannya. Jin adalah salah satu makhluk gaib yang diciptakan Allah SWT dari api. Seperti halnya manusia, ada Jin yang kafir ada juga Jin yang mukmin.

Jin yang mukmin bisa juga (dimungkinkan) melakukan ibadah bersama-sama dengan manusia. Banyak para ulama yang mengatakan bahwa ketika shalat malam maka dibelakangnya diikuti Jin untuk ikut berjama’ah.

Jin juga mendengarkan Al-Qur’an apabila kitab itu dibacakan oleh manusia, terutama oleh kyai di waktu malam yang sunyi. Bahkan tak sedikit para kyai di negara kita ini yang mempunyai santri Jin.

Baru-baru ini ranah jagat maya di hebohkan dengan berita tentang penampakan Jin yang ikut melempar jumroh bersama dengan para jamaah haji lainnya.

Laman akun Youtube Dunia Islam Wong Ndeso Channel menulis bahwa Jin yang sempat terekam kamera tersebut berpakaian layaknya orang arab jaman dulu, memakai jubah berwarna biru, menggenakan kerudung khas arab berwarna putih dan di punggungnya menenteng tas yang sangat besar

Dalam video tersebut, Jin yang katanya juga ikut naik haji itu tampak berlari kencang setelah melempar jumrah aqabah di jamarat. Meski tampak berlari sangat kencang, namun Jin tersebut seakan terlihat tidak menabrak satu orang pun jamaah haji yang ada di depannnya.


Tak seorang pun menyadari sosok itu berada di tengah-tengah jamaah. Bahkan pengurus masjid ketika menyaksikan video itu tak bisa mengidentifikasi siapa sosok misterius tersebut. Sebagian besar orang meyakini sosok gaib itu kemungkinan jin yang memang selalu hadir di Makkah al mukaromah.

Rekaman video amatir ini diambil secara tidak sengaja dengan menggunakan kamera ponsel satu jamaah haji yang sedang melempar jumrah

Video yang diunggap ke youtube ini spontan menggemparkan dunia, karena sosok itu tampak jelas terekam dalam video. Berbagai pihak mencoba menganalisis sosok jin tersebut. Namun belum ada yang bisa mengidentifikasi

Sebagai manusia yang beriman kita wajib mempercayai bahwa malaikat itu ada dan memnag hidup sebagai makhluk ciptaan Allah SWT. Jadi siapa sesungguhnya sosok ini? Wallahu A’lam Bishawab.


Sumber: hello-pet

0 comments:

Post a Comment