Searching...
Saturday, November 7, 2015
5:25 PM 0

SEMAKIN PARAH! Kerana berpakaian terlalu terbuka Bunga Citra Lestari dikritik habis-habisan oleh netizen, namun inilah jawapan balas BCL yang buat Haters terdiam dan langsung tidak dapat berkata-kata


Bunga Citra Lestari adalah sosok artis yang jarang terjerat kontroversi maupun bikin sensasi menghebohkan. Namun baru-baru ini istri dari Ashraf Sinclair ini dikritik habis-habisan oleh netizen gara-gara salah satu postingan fotonya di Instagram.

BCL 'diserang' haters karena kedapatan mengenakan bikini kala berenang di sebuah lokasi di Bali. Terlebih lagi, ibu satu anak ini juga berpose dengan seorang pria lain yang bukan suaminya.


“Kamu tak seharusnya dihakimi cuma gara-gara hidup sesuai caramu sendiri. Selama kamu bahagia dan tidak melukai orang lain, hiduplah dengan bebas.

Jika awalnya bersabar, BCL lama-lama kehilangan kesabaran juga. Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, wanita berusia 32 tahun ini diduga memberikan sebuah 'tamparan' balik untuk parahaters yang selalu berkomentar miring mengenai kehidupannya dalam bentuk sebuah kutipan.


BCL sindir haters / © Instagram

"Kamu tak seharusnya dihakimi cuma gara-gara hidup sesuai caramu sendiri. Selama kamu bahagia dan tidak melukai orang lain, hiduplah dengan bebas," arti kutipan yang diposting BCL di atas.

Beberapa fans tampak sadar jika BCL sengaja mengunggah kutipan itu karena kasus fotonya yang dikritik publik. Pelantun lagu Wanita Terbahagia ini pun kembali diceramahi dan diminta untuk segera tampil lebih tertutup alias tak terlalu seksi.

"Upload kata-kata itu pasti karena kemarin banyak yangcomment tentang pakaiannya. Kalau saya pribadi, saya kasih masukan karena saya sayang sama BCL, sayang banget. Bukan karena sok atur hidup orang atau hidup kita udah paling bener, nggak. Tapi pengen sekali lihat idolanya Insya Allah selamat dunia akhirat. Kemarin sesama muslim hendaknya saling mengingatkan, tapi dengan cara dan bahasa yang santun. Sukses ya BCL," tulis seorang fans panjang lebar.

"Iya bener banget, soalnya kita hidup di negara yang mayoritas muslim dan BCL kalau berpakaian seksi banget. Padahal BCL banyak penggemarnya di samping dia memang punya talent yang luar biasa dan banyak mendapatkan penghargaan-penghargaan lainnya. Hanya satu harapan dari kita-kita, ubahlah sedikit cara berpakaiannya, karena seksi tidak harus terbuka. Tetep Semangat BCL! We love you," Sambung fans lainnya.

Komentar fans tentang postingan BCL / © Instagram

Kalau menurut kalian sendiri, salahkah seorang BCL mengenakan pakaian bikini ketika berenang? Tulis komentarmu di bawah ya!

Sumber: Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment