Searching...
Sunday, July 19, 2015
8:26 AM 0

32 Posisi bersetubuh yang paling berkesan bagi pasangan suami isteri


Salah satu cara menjaga hubungan suami isteri dan keharmonisan rumah tangga adalah dengan memperbaiki kualitas seks. Dan salah satu cara meningkatkan kualitas seks adalah dengan bercinta secara teratur. Selain itu, kualitas seks juga akan menjadi lebih baik dengan melakukan banyak variasi posisi bercinta. Di artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa gambar posisi bercinta yang paling nikmat dan menyenangkan.

Beberapa pasangan terutama yang berusia muda, karena kurang pengalaman biasanya hanya melakukan posisi yang itu-itu saja. Padahal ada banyak sekali posisi percintaan yang bisa dipraktekkan bersama pasangan. Meskipun beberapa posisi terasa lebih sulit dari yang lain, tetapi dengan senantiasa mengulangnya maka akan semakin mudah dilakukan.

Gambar posisi bercinta di bawah ini kebanyakan mudah dilakukan tetapi tetap harus berhati-hati terutama pada posisi yang rentan dengan keseimbangan. Harap diperhatikan bahwa faktor keamanan tetap harus menjadi yang paling utama saat bercinta. Ada banyak posisi seks yang berbahaya dan sebaiknya tidak usah dilakukan.

Sekarang mari kita bahas satu per satu 31 gambar posisi dalam bercinta yang paling nikmat dan disukai banyak orang sebagaimana dikutip dari situs life style Yahoo.

1. Posisi Bercinta One up
Posisi ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki sensitifitas tinggi pada klitorisnya. Wanita berbaring di tepi ranjang sementara pria berlutut di lantai dengan kedua tangan memegang paha wanita. Posisi ini umum dilakukan sebagai foreplay sebelum bercinta. Lihat pada gambar untuk mengetahui bagaimana posisi bercinta One Up ini dilakukan.

2. Posisi Bercinta Ballet
Biasa juga disebut posisi berdiri dimana satu kaki wanita terangkat dan melingkar di tubuh pria. Kemudian pria melakukan penetrasi sambil memegang kaki wanita untuk menjaga kesimbangan. Sambil bercinta kedua pasangan bisa saling mencium atau bercakap-cakap.

3. Posisi Bercinta Quickie
Posisi ini sangat cocok untuk seks kilat di kamar mandi. Bersandar di bathup, wanita berdiri dengan memegang pinggiran bathup sementara pria akan melakukan penetrasi dari belakang. Gaya bercinta ini umumnya akan membuat pria cepat selesai karena stimulasi yang dirasakan akan sangat tinggi.

4. Posisi Butter
Wanita berbaring pada punggung dengan tubuh bagian bawah dari perut sampai kaki terangkat ke atas. Sambil memegang kedua kaki wanita, pria melakukan penetrasi. Pada gambar posisi bercinta di gallery terlihat kedua tangan wanita bebas dan memegang lantai untuk menjaga keseimbangan.

5. Posisi Oral Seks One upWanita berbaring di tempat tidur dengan kedua kaki lurus dan merapat satu sama lain. Kemudian pria mengambil tempat di tengah wanita duduk di atas paha dan kemudian melakukan cunnilingus ke vagina wanita. Cara ini umumnya dilakukan pada wanita yang cepat basah saat dirangsang.

6. Posisi Bercinta Surfer
Seperti Quickie, posisi ini juga sangat baik untuk seks kilat. Wanita dalam posisi menungging di sandaran kursi dengan kedua kaki melayang di udara sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar posisi bercinta ini pada gallery.

7. Posisi Kuba
Wanita berbaring dengan kedua kaki bersandar di bahu pria. Pada gambar terlihat, posisi bercinta ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam pada vagina. Tangan pria yang bebas juga bisa melakukan eksplorasi pada bagian tubuh wanita yang lain.

8. Posisi Trick and Treat
Ini adalah salah satu posisi cunnilingus kepada wanita. Letakkan sebuah bantal di bawah pantat wanita, angkat kedua kakinya kemudian pria melakukan oral dengan posisi menungging.

9. Posisi Dog
Mirip dengan gaya doggy style tetapi wanita secara keseluruhan tengkurap di tempat tidur. Taruh sebuah bantal yang empuk di bagian bawah perut kemudian pria melakukan penetrasi dari atas. Untuk lebih jelas, lihat posisi bercinta ini pada gambar.

10. Posisi Bercinta Doggy Style
Posisi seks ini termasuk salah satu posisi yang paling disukai pria. Rangsangan yang terjadi selama bercinta dan penetrasi yang dalam biasanya membuat pria cepat selesai. Wanita tengkurap dengan tubuh ditopang oleh kedua kaki dan tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.

11. Posisi Bercinta di Kolam Renang
Gaya ini umumnya dilakukan jika bercinta dilakukan di kolam renang. Seperti halnya gaya ballet, pria menggendong wanita sementara wanita memeluk pria saat penetrasi terjadi.

12. Posisi Ratu
Wanita duduk mengangkang di kursi, sementara pria duduk dilantai. Wanita bisa memegang kepala pria sementara pria melakukan cunnilingus atau oral kepada sang wanita.

13. Posisi Kupu-Kupu
Ini adalah salah satu gaya oral seks yang sangat disukai wanita. Pria berbaring terlentang sementara wanita duduk di atas wajah pria. Sambil memegang paha, pria akan melakukan cunnilingus kepada wanita. Umumnya wanita sangat menikmati oral dengan posisi ini.

14. Posisi Ballet
Wanita duduk di tepi meja sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Pada gambar terlihat bahwa posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang sangat dalam. Kedua tangan wanita bisa memeluk dan membantu memberi rangsangan pada pria.

15. Posisi Bercinta Pria Pemalas
Pria duduk sambil bersandar, tempatkan bantal agar sandaran lebih empuk, kedua kaki berselonjor lurus. Wanita naik ke atas pria dan melakukan penetrasi. Dalam posisi ini wanita memegang kendali dan dibantu oleh kedua tangan pria. Selama melakukan posisi ini, pria bisa menstimulasi payudara wanita untuk menambah sensasi yang dirasakan, lebih jelasnya lihat gambar posisi bercinta di gallery.

16. Posisi bercinta missionaris
Posisi ini adalah salah satu yang paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri, karena mudah dan sangat menyenangkan. Nama lain dari missionaris adalah pria berada di atas wanita, kedua kaki wanita bisa mengangkang atau membelit tubuh pria dari bawah. Selama percintaan terjadi, saling cium dan raba bisa dilakukan untuk menambah rangsangan.

17. Posisi Memanjat Gunung
Ini adalah salah satu modifikasi gaya bercinta missionaris dimana pria berada di atas wanita. Wanita mengangkat kedua kakinya di samping tubuh pasangannya. Kemudian pria melakukan penetrasi yang dalam tapi tubuh ditopang oleh kedua tangannya. Lebih jelasnya lihat posisi bercinta ini di gambar.

18. Posisi Pole
Mirip dengan Reverse Cowgirl tapi di posisi ini lutut pria sebelah kiri menekuk dan paha wanita berada di antara lutut tersebut. Posisi sangat disukai wanita karena selama penetrasi terjadi daerah labia dan klitoris juga akan mendapat rangsangan dari paha pria.

19. Posisi Unta
Pria duduk berlutut diantara kaki kiri dan kanan wanita, sementara pihak wanita berbaring dengan sedikit miring ke arah kiri. Kaki kanan wanita menekuk dan melingkari pinggang pria.
Gaya ini sangat nikmat dirasakan oleh wanita karena penetrasi yang terjadi sangat dalam dan tangan pria bebas sehingga bisa mengeksplorasi bagian tubuh wanita yang lain seperti payudara dan klitoris.

20. Posisi Reverse Cowgirl
Pria dapat menikmati dan menstimulasi area bokong dan panggul wanita selama melakukan posisi ini. Wanita memegang hampir 100% aktifitas sementara pria berbaring dengan tubuh lurus di atas ranjang.

21. Posisi Duduk
Dibandingkan dengan posisi mendorong gerobak, gaya ini kurang menguras tenaga karena dilakukan sambil duduk. Perhatikan gambar posisi bercinta di bawah ini, anda bisa melakukan posisi ini di tempat tidur atau di kursi.

22. Posisi 69
Ini adalah gaya oral seks paling favorit. Saat melakukan oral seks menggunakan posisi ini anda bisa saling merangsang daerah perineum dan area yang sensitif lainnya di sekitar organ seks.

23. Posisi Malaikat
Sebaiknya lakukan posisi ini saat bercinta di tempat yang remang-remang karena istri akan melihat bokong suami dengan sangat jelas. Kebalikan dari missionaris, lakukan penetrasi dengan tubuh yang terbalik seperti pada gambar. Lakukan di tempat tidur atau yang beralas lembut agar kaki dan tangan tidak lecet.

24. Posisi Laba-Laba
Posisi ini sangat baik untuk menciptakan keintiman selama bercinta. Masing-masing tangan pria dan wanita menumpu badan masing-masing di belakang. Daya dorong sebagian besar berasal dari wanita. Perhatikan gerakan pada gambar untuk mengetahui posisi bercinta ini.

25. Posisi Spork
Lihat gambar, sambil berbaring wanita mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi sementara kaki kiri bertumpu di paha pria. Dengan posisi agak miring, suami melakukan penetrasi ke dalam vagina istri.

26.Posisi Berdiri dan Bungkuk
Posisi istri setengah membungkuk dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini sangat mirip dengan doggy style tapi dilakukan sambil berdiri. Lihat gambar.

27. Posisi Berdiri
Pria berdiri di tepi tempat tidur semantara istri berbaring. Angkat kedua lutut istri dan pegang pergelangan kakinya. Penetrasi penis akan sangat dalam dan membuat tekanan yang kuat pada bagian labianya.

28. Posisi CAT
Banyak wanita yang mengalami orgasme selama melakukan gaya ini. Posisi CAT adalah modifikasi gaya bercinta missionaris dimana kedua kaki istri menekuk sampai 45 derajat. Posisi ini memungkinkan terjadinya stimulasi pada area klitoris wanita. Sebagian besar wanita merasa sangat nikmat menggunakan posisi bercinta ini.

29. Posisi Bercinta Air Terjun
Lakukan di tempat tidur yang agak rendah, punggung dan kepala suami berada di lantai sementara tubuh bagian bawah di atas tempat tidur. Istri mengangkang dalam posisi di atas pria dan melakukan penetrasi. Selama bercinta, pria dalam posisi pasif dan menjaga kesimbangan dirinya. Darah akan sangat banyak mengalir ke kepala.

30. Posisi Gerobak
Sangat bermanfaat untuk membakar banyak kalori karena posisi ini membutuhkan tenaga yang sangat besar. Harus hati-hati dengan posisi ini sebab jika tidak biasa dapat membuat penis cedera atau lutut pasangan terluka karena terjatuh. Saat bercinta dengan posisi ini, anda bisa berjalan-jalan di kamar, yang penting suasana rumah harus sepi.

Angkat panggul istri anda dan lakukan seperti pada gambar. Kedua kaki istri menjepit tubuh anda dan pegang pinggangnya untuk menjaga keseimbangan. Tangan istri memegang lantai supaya tidak jatuh.

31. Posisi X
Angkat satu kaki istri dan sandarkan di bahu anda. Kedua tangan anda menopang tubuh anda, sementara istri anda dalam posisi pasif sehingga posisi anda mirip huruf X. Posisi bercinta ini memungkinkan penis penetrasi dengan dalam dan gerakan yang lambat sehingga dapat membuat anda bisa lebih tahan lama saat berhubungan.


0 comments:

Post a Comment